Rabu, 26 Desember 2012

Blog SDIT Al Manar Cibarusah

Wah Senang rasanya ternyata sekolahan saya sudah memiliki blog. Blognya bernama " SDIT Al Manar Cibarusah. Kalau melihat tahun pembuatannya di archive terlihat angka 2012. Tentu saja blog tersebut di buat di tahun 2012. Penampilannya cukup bagus. Dan informasinya berbagai hal . Kalu kita mengunjunginya akan mendapatkan beberapa informasi. misalnya saat ini di halaman depan tertulis Robot tercanggih tahun 2012. Robot robot tersebut di tampilkan seperti di bawah ini:











 Dario gambar robot di atas terlihat banyak robot, Robot-robot tersebut di ambil dari www.sumberinformasi.com. Robot tersebut namanya di berikut ini : Saffir Robot pemadam kebakaran,Robot ikan,Eksoskleton 2,Micobot lebah,robot kadal melompat,robot penjaga kucing,Geminoid F,Robot terbang,New 710 Warrior robot,Robot pembuat sketsa,Robot R2.


Semoga saja blog tersebut cepat terkanal. Karena saat ini belum mempunyai perinkat di alexa. Masih belum punya ranking. Blog yang sudah punya rangking akan kecil nilai alexanya dan blognya terkenal.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved