Rabu, 26 Desember 2012

Aku Bukan Tukang Becak

Aku memang bukan seorang tukang becak, namun aku suka mengayuh becak. Becak ini adalah becak mini. Becak mini ini aku sewa cukup mahal. Bayangkan...cuma 15 menit harga sewanya Rp15.000,-. Jika aku menyewa kemudian buat cari penumpang , belum tentu bisa menghasilkan Rp 15.000,- per 15 menit.


Becak ini bisa anda sewa dan temui di Taman Mini Indonesia Indah. Tepatnya di anjungan Taman Bunga. Dekat dengan balon udara. Moment seperti photo diatas waktu itu saya sedang family gathering dari perusahaan papaku pada tanggal 11 Nopember 2012 lalu.

Sebagai penumpang dalam becak yang saya goes yaitu adikku tercinta. Dia asyik menikmati pemandangan sambil saya kayuh becaknya. namu pada saat itu saya pernah kehilangan kendali dan menabrak pagar hidup. Untung saja tidak apa -apa.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved