Jumat, 26 Oktober 2012

Sudah Dapat Site Link Google

Pada usia ke dua belas ini,tepatnya tanggal 17 October yang lalu.Saya sempatkan nulis blog sekedar update blog.Takutnya nanti blog yang saya tidak update sudah dilupakan oleh google.com. Apalagi sekarang jamannya panda atau google panda. terlebih lagi jika tulisan di blog kita  sebagian besar hanya copas alias copy paste.

Tapi saya pikir di jaman google panda juga walaupun nggak pernah di update asalkan tulisan kita unik dan asli akan dapat serp di halaman pertama google.com. Bahkan bisa bisa mendapatkan site link dari google.com. Slah satu contoh blog milik om saya, yang kadang kadang saya juga nulis di sana saat ini sudah dapat link dari google.com. Kalau di hitung hitung postingannya juga di bawah 100. Dan tahun pembuatan blognya juga sekitar 3 tahun ini. Sejak sekitar tahun 2009. Namun bulan ini saya serch di google.com ternyata sudah dapat Link google.Blog yang saya bicarakan ini adalah http://www.ciktozcity.blogspot.com    Dengan pencarain kata kunci " ciktoz city " Ini linknya :http://www.google.co.id/search?q=CIKTOZ+CITY&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

Lihat dari postingannya terakhir update saat adik saya ulang tahun ke -3 bulan Maret 2012 yang lalu . itupun ayah saya yang nulis di sana dengan judul Hilmy agil Zhafran genap tiga tahun. Lihat gambar di atas . Apakah Blog anda juga mengalami nasib yang sama?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved