Rabu, 03 Agustus 2011

Papaku Seorang Blogger

Papaku Seorang blogger. Sebagai predikat blogger sebenarnya awalnya saya tidak tahu. Saya hanya tahu papaku punya blog dan tiap hari selalu blognya di update. Dia selalu menulis apa saja yang di ketahui. Yah..seperti nulis di buku diary gitu...Dia rutin menulis.


Awalnya saya juga di buatkan blog , dan saya juga ikut ikutan menulis di blog saya ini. Apakah saya juga di sebut seorang blogger? Kalau di lihat dari kriteria seorang blogger adalah saya juga termasuk blogger. karena seorang blogger itu artinya dia punya blog dan selalu menulis blognya.


Ada blogger senior dan blogger amatir, Kalau papaku seorang blogger, mungkin  saja dia termasuk blogger senior, sedangkan saya seorang blogger amatir heheee.... Kalau saya punya blog cuma 10 blog  Lihat nih..., akan tetapi papaku sudah mempunyai blog sekitar 140 blog. Saya jadi binggung mikirnya. Kenapa papaku punya blog segitu banyaknya. Gimana cara updatenya. Maksudnya membagi waktu buat updatenya.  Sedangkan di sendiri setiap harinya kerja. Waktu dalam satu bulan cuma 30 hari, berarti setiap hari harus update sekitar 5 blog. Memang saya lihat setiap malam dari jam 08: 00 malam papaku selalu di depan netbooknya buka blog. Yah...itulah mungkin yang di sebut blogger.  Papaku seorang blogger senior.


Kata orang dan papaku dari ngeblog / membuat blog bisa menghasilkan uang. Bagi saya itu belum terbukti. tetapi papaku sudah menikmati dari hasil ngeblognya. Bahkan sudah dapat lisensi dari google untuk menampilkan iklannya. Rasanya bagi saya masih susah dan saya perlu belajar lagi. Tapi mungkin suatu saat saya bisa mengikuti jejak papaku menjadi blogger senior dan dapat penghasilan dari mengelola blog.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved