Selasa, 25 Januari 2011

Belajar Mengenal Jenis Mainan Anak - Anak

  Bermain adalah hal yang sudah biasa bagi anak anak.Seolah - olah bermain itu suatu keharusan.Tak enak rasanya jika tak bermain.Bermain itu banyak macamnya.Bermain bagi anak anak jika tidak ada temannya juga tidak asyik.
  Sampai saat ini saya masih sering bermain.Sepulang sekolah saya sempatkan untuk bermain-main sama teman temanku.Seringnya saya main petak umpet, main kelereng,main main bola,main kejar kejaran,main layangan, main tembak-tembakan,dan juga main sepeda.

  Sewaktu saya masih kecil seringnya saya main mobil-mobilan.Kata Papaku saya saat kecil dilarang main boneka.Alasanya cukup sederhana.Karena saya seorang laki laki maka mainan yang cocok adalah mobil- mobilan dan sejenisnya.Yang sifatnya bukan mainan bagi anak perempuan.
  Saat saya kecil ada jenis mobil mainan yang pakai remote.Pada waktu itu saya di belikan satu buah yang berwarna merah.Jenisnya sedan.Harganya cukup mahal pada waktu itu.sekitar Rp 250.000,-.Sedangkan harga pasaran untuk mobil remote waktu itu mulai dari Rp 150.000,- sampai dengan Rp 300.000,-.Dan ada yang lebih mahal lagi.Pada waktu itu saya masih sekitar umur 3 tahun.Mobil remote tersebut sering saya naikin.dan akhirnya rusak.Setelah saya besar menyesal sekali mobil yang di belikan tersebut sudah tidak utuh lagi.Semua rusak dari bodynya yang sudah pecah dan remotenya tidak berfungsi lagi.
  Sekarang ini giliran adik saya .yang sering mainan mobil-mobilan.Sekitar 3 minggu yang lalu adik saya di belikan mainan berupa mobil-mobilan dan pesawat terbang.Hampir setiap hari adikku mainan mobil-mobilan yang di belikan papa.Jadi bukan saya saja yang pada waktu kecil main mobil-mobilan.Kelihatannya kebiasaan ini akan berulang terus selama masih ada anak kecil.Mudah mudahan dengan sering mainan mobil mobilan besok kelak adik saya akan jadi sarjana mesin atau yang sejenisnya.Amien.


Kata yang terkait dengan "Belajar" :
sekolah ,youtube ,budak sekolah ,sekolah menengah ,sekolah kebangsaan ,search ,school ,temples ,sahuagin ,pendidikan ,pelajar ,kuala lumpur ,kegiatan ,video games ,student ,sekolah menengah kebangsaan ,sekolah asrama ,schools ,pelajar sekolah ,mereka ,malaysia ,indonesia ,facebook ,download ,channel ,blogspot ,berani ,banyak ,anak sekolah ,aksi lucah ,school ,sekolah tinggi ,pendidikan ,download ,teknologi ,setiap hari ,penting ,lain yang ,komunitas sekolah ,kepala ,jakarta ,internet ,sekolah menengah ,sekolah indonesia ,sekolah dasar ,sangat ,pada tahun ,nasional ,mahasiswa ,kategori ,kampus ,institut teknologi bandung ,informasi ,direktori ,berita ,bahasa indonesia ,alumni ,agustus ,adalah ,kamus ,belajar

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved