Kamis, 09 Desember 2010

Belajar Mouse Komputer

 Tadi Malam saya dan papa membeli Mouse Komputer di daerah Jonggol.Tepatnya di Perumahan Citra Indah.Saya sudah muter- muter di daerah cibarusah tidak ada yang menjual peralatan Komputer tersebut.Biasanya di Cibarusah hanya satu toko yang menjual Mouse Komputer.Yaitu di toko foto copy.di dekat persimpangan tiga Cibarusah.Namun Tadi malam saya menanyakan di sana tidak ada stock.Awalnya saya tanya-tanya di toko electronic di Cibarusah dan di beri petunjuk untuk ke perumahan Citra Indah.

Kemudian saya dan papa pergi kesana walaupun kondisi hujan.Saya mengunakan sepeda motor kesana dan memakai jas hujan.saya membonceng di belakang.Jarak dari Cibarusah hanya sekitar 1.5 kilometer.Setelah 10 menit kami sampai dan mendapatkan toko tersebut di pingir jalan raya Cileungsi -Jonggol.Persis di samping Citra Indah Square.

Mouse Komputer saya rusak karena  sering di buat mainan game oleh adik saya.Kerusakan karena sering digunakan untuk klik.Biasanya adik saya main game action "Steely Bird".Dia sangat suka sekali game tersebut.Judulnya semua game dia suka.

Mouse yang di beli papaku tidaklah mahal.Harga sekitar Rp 40.000,- .Papaku beli yang murah saja.
setelah dapat kemudian saya pulang dan memasangnya di komputer.Papaku hanya bilang.Hati hati pakainya biar tidak cepat rusak.


Kata yang terkait dengan "Belajar" :
sekolah ,youtube ,budak sekolah ,sekolah menengah ,sekolah kebangsaan ,search ,school ,temples ,sahuagin ,pendidikan ,pelajar ,kuala lumpur ,kegiatan ,video games ,student ,sekolah menengah kebangsaan ,sekolah asrama ,schools ,pelajar sekolah ,mereka ,malaysia ,indonesia ,facebook ,download ,channel ,blogspot ,berani ,banyak ,anak sekolah ,aksi lucah ,school ,sekolah tinggi ,pendidikan ,download ,teknologi ,setiap hari ,penting ,lain yang ,komunitas sekolah ,kepala ,jakarta ,internet ,sekolah menengah ,sekolah indonesia ,sekolah dasar ,sangat ,pada tahun ,nasional ,mahasiswa ,kategori ,kampus ,institut teknologi bandung ,informasi ,direktori ,berita ,bahasa indonesia ,alumni ,agustus ,adalah ,kamus ,belajar



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved