Kamis, 09 September 2010

Teman Belajar Masa Kecilku

   Aku punya teman bermain saat kecil dia orangnya baik sama aku suka bermain bersama suka menolong sesama teman.Teman temanku tersebut diantaranya Akdon dan Bentar.Akdon saat ini sudah di khitan tahun lalu sedangkan Bentar juga sudah di sunat saat kecil sebelum masuk TK.
   Akdon tinggalnya lain blok dengan saya.Dia di blok D1 no 6 Perumahan Taman Persada Bekasi.Sedangkan Bentar juga beda blok namun satu RT dengan saya.Dia tinggal di blok A11 no 29.Akdon anaknya Bp.H.Zainudin Hardaz sedangkan Bentar anaknya Bp.H.Agus.
Jadi saya punya temen anaknya Bapak Haji semua.
  Aku dan teman teman selain suka bermain dan juga suka ngaji bersama di Mesjid Ar-Rahman.Waktunya setiap habis sholat Magrib sampai  Isya.Aku senang sekali bisa berteman dengan mereka dan yang suka ngajak sholat di Mesjid Ar-Rahman yang dekat dengan rumah saya.Walaupun tidak satu sekolah kami selalu akrab dengan mereka.
   Kami juga selain ngaji juga sering bermain petak umpet.Aku dan teman teman bermain petak umpet di sekitar Mesjid Ar-Rahman atau kadang di sekitar rumahku.Dan teman teman ngumpetnya tidak jauh karena takut diculik.Karena akhir akhir ini ada isu penculikan anak.
  Aku dan teman-teman setiap hari Minggu sering bermain sepeda jalan-jalan sekeliling Perumahan Taman Persada.Biasanya waktunya pada pagi hari.Selain melihat lihat pemandangan yang indah,bersepeda merupakan olah raga agar badan sehat dan segar.Bersepeda merupakan bermain  juga berolah raga.  




Kata yang terkait dengan "Belajar" :
sekolah ,youtube ,budak sekolah ,sekolah menengah ,sekolah kebangsaan ,search ,school ,temples ,sahuagin ,pendidikan ,pelajar ,kuala lumpur ,kegiatan ,video games ,student ,sekolah menengah kebangsaan ,sekolah asrama ,schools ,pelajar sekolah ,mereka ,malaysia ,indonesia ,facebook ,download ,channel ,blogspot ,berani ,banyak ,anak sekolah ,aksi lucah ,school ,sekolah tinggi ,pendidikan ,download ,teknologi ,setiap hari ,penting ,lain yang ,komunitas sekolah ,kepala ,jakarta ,internet ,sekolah menengah ,sekolah indonesia ,sekolah dasar ,sangat ,pada tahun ,nasional ,mahasiswa ,kategori ,kampus ,institut teknologi bandung ,informasi ,direktori ,berita ,bahasa indonesia ,alumni ,agustus ,adalah ,kamus ,belajar

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved