Selasa, 17 Agustus 2010

Belajar Dengan Tas Sekolah Baru

  Peralatan sekolah merupakan barang yang penting bagi seorang pelajar.Peralatan sekolah itu misalnya : alat tulis,buku,tas,sepatu,penghapus dan mungkin masih ada yang lain.Namun yang penting adalah yang saya sebutkan tadi.

   Pada hari minggu yang lalu saya dibelikan oleh papa saya sebuah tas sekolah yang baru.Karena tas yang di belikan pada saat setelah liburan kemarin tidak cocok.Selain kecil dan di pundak terasa sakit.Karena buku pelajaran dan peralatan yang harus saya bawa banyak.Biasanya saya saat pergi sekolah membawa peralatan sekolah di tambah makanan dan minuman.Makanan dan minuman wajib saya bawa untuk di makan agar tidak lapar karena saya pulang jam 14:00 WIB.
    Dengan tas yang baru, saat ini saya merasa nyaman.Karena tidak terasa sakit dan bisa membawa semua peralatan sekolah dan bekal yang saya perlukan.Tas yang baru ini tidak terlalu besar dan jenisnya ransell.Tidak tembus air jika terkena hujan.Didalamnya sudah ada lapisan plastik.Resletingnya kelihatan kokoh dan tidak mudah rusak.Kantongnya banyak jadi peralatan sekolah bisa saya pisah-pisahkan.Masalah merek tidak menjadi masalah,papa saya membelikan yang bagus yaitu merek Alto.Tas itu seharga Rp 57.000,- dan menurut saya tidak murah.
  Untuk membeli tas uangnya saya dapatkan dari papa saya.Dan papa saya dapat sumbangan buat saya dari tempat arisan.Tempat arisan papa saya memberikan sumbangan karena saya di sunat.Besarnya sumbangan Rp100.000,-.Sisa dari buat beli tas saya gunakan buat beli baju adik saya dan untuk beli handuk untuk saya sendiri .Saya ucapkan banyak terima kasih kepada papa saya karena telah membelikan peralatan sekolah.

Baca Juga artikel Terkait:

Kenaikan Kelas SDIT Al Manar
Perumahan Taman Persada Bekasi
SDIT Al Manar Study Tour Ke Planetarium
Menu Sarapan Pagi
SDIT Al Manar Menjelang Ramadhan

Kata yang terkait dengan "Belajar" :
sekolah ,youtube ,budak sekolah ,sekolah menengah ,sekolah kebangsaan ,search ,school ,temples ,sahuagin ,pendidikan ,pelajar ,kuala lumpur ,kegiatan ,video games ,student ,sekolah menengah kebangsaan ,sekolah asrama ,schools ,pelajar sekolah ,mereka ,malaysia ,indonesia ,facebook ,download ,channel ,blogspot ,berani ,banyak ,anak sekolah ,aksi lucah ,school ,sekolah tinggi ,pendidikan ,download ,teknologi ,setiap hari ,penting ,lain yang ,komunitas sekolah ,kepala ,jakarta ,internet ,sekolah menengah ,sekolah indonesia ,sekolah dasar ,sangat ,pada tahun ,nasional ,mahasiswa ,kategori ,kampus ,institut teknologi bandung ,informasi ,direktori ,berita ,bahasa indonesia ,alumni ,agustus ,adalah ,kamus ,belajar

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved