Kamis, 15 Juli 2010

Buku Paket Baru Belajar Di SDIT

Hari ini aku dapat buku paket baru dari sekolahanku.Hari ini hari ke 4 masuk sekolah setelah liburan sekolah sudah 4 hari ini saya sekolah tidak memakai buku paket karena belum ada buku  paketnya. Karena hari ini sudah ada bukunya maka mulai besok akan menggunakan buku paket.Aku senang sekali mendapat buku paket yang masih baru dan bagus.

 Yang membagi buku paket tadi siang adalah Pak Ahmad bagian Tata Usaha .Hatiku sangat senang karena bisa belajar di rumah dan juga bisa membaca buku paket supaya jadi pintar .
Jadi kita juga jangan malas belajar kalau kita malas belajar nanti kita bisa jadi bodoh .Dengan mempelajari buku paket di rumah sama seperti di ajarkan oleh guru .Sebaiknya buku paket dibaca sebelum diajarkan oleh guru.Jika mempelajari buku paket dan ada yang tidak di megerti barulah ditanyakan pada guru .Pak guru juga pada waktu mengajar berdasarkan buku paket .Pada waktu tes soal-soalnya kebanyakan diambil dari buku paket juga.
  Buku paket tersebut didapatkan dengan membayar sebesar Rp 425.000,00.Buku itu dipakai untuk selama satu tahun .Pada waktu membayar buku paket di cicil sebanyak 2 kali yaitu bulan Juli dan bulan Agustus 2010.Orang tuaku sudah membayar cicilan pertama .

       Tulisan Berhubungan :

-Teruskan Sekolahmu
-Hari pertamaku Setelah kiburan sekolah
-Anak Kelas III SD menulis untuk Blog
-Kenaikan kelas SDIT Al-Manar.
-SDIT Al-Manar Ke Platetarium 


Kata yang terkait dengan "Belajar" :
sekolah ,youtube ,budak sekolah ,sekolah menengah ,sekolah kebangsaan ,search ,school ,temples ,sahuagin ,pendidikan ,pelajar ,kuala lumpur ,kegiatan ,video games ,student ,sekolah menengah kebangsaan ,sekolah asrama ,schools ,pelajar sekolah ,mereka ,malaysia ,indonesia ,facebook ,download ,channel ,blogspot ,berani ,banyak ,anak sekolah ,aksi lucah ,school ,sekolah tinggi ,pendidikan ,download ,teknologi ,setiap hari ,penting ,lain yang ,komunitas sekolah ,kepala ,jakarta ,internet ,sekolah menengah ,sekolah indonesia ,sekolah dasar ,sangat ,pada tahun ,nasional ,mahasiswa ,kategori ,kampus ,institut teknologi bandung ,informasi ,direktori ,berita ,bahasa indonesia ,alumni ,agustus ,adalah ,kamus ,belajar

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved