Sabtu, 06 Oktober 2012

Menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS)

Pada saat ujian akhir semester (UAS). Saya menghadapi ujian akhir semester (UAS) yang menentukan naik atau tidaknya ke kelas berikutnya.Saya menghadapi soal-soal ujian akhir semester (UAS) dengan sangat teliti, karna banyak soal-soal yang sangat susah.Namun saya tidak merasa susah karena saya setiap pagi mengulang pelajaran/belajar di rumah dan di sekolah.

Pada saat pembagian raport saya merasa ketakutan karna saya takut kalo tidak naik ke kelas Enam(6). Selesai pembagian raport ternyata saya naik ke kelas Enam. Dan nilai ujian akhir semester (UAS) saya ternyata banyak yang memuaskan yaitu ada yang:90,83,95.Pada saat saya kelas Enam  saya merasa pelajarannya semakin susah. Dikelas Enam yaitu menentukan lulus atau tidaknya ke SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ujian yang menentukan lulus atau tidaknya disebut UN(Ujian Nasional).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
All Rights Reserved